Perjalanan berbelanja, tur, dan pangsit di Chinatown: Pengalaman NFL London Games bagi para pemain

Olimpiade London bukanlah pekan pertandingan biasa. Tim menyelesaikan latihan mereka, berangkat dan bangun keesokan paginya di benua lain.

Beberapa pemain NFL ini meninggalkan Amerika Serikat untuk pertama kalinya. Banyak yang hanya dikeluarkan satu tahun dari perguruan tinggi. Tapi mereka datang ke Inggris sebagai perwakilan tim mereka dan liga internasional.

Meskipun pentingnya tanggal kedatangan dapat dianalisis, dengan beberapa orang memiliki liburan yang lebih singkat dibandingkan yang lain, pengalaman pemain juga dapat menjadi bagian besar dari Olimpiade London. Tentu saja, ada permainan yang bisa dimainkan, tapi bagi banyak gamer, ini adalah kesempatan untuk melihat-lihat pemandangan, sedikit kejutan budaya, dan alasan untuk mengisi koper dengan berbelanja.

Jadi seperti apa?

Bagi bintang New York Jets Saus Gardner, Olimpiade London adalah perjalanan pertamanya ke luar Amerika Serikat.

Setelah tiba di Inggris, terjadi kebingungan yang nyata. “Kami naik bus lebih awal dan saya melihat mereka mengemudi di seberang jalan. Saya pikir kami akan jatuh. Itu membuatku sedikit kesal.”

Gardner melanjutkan: “Jika bukan karena ini (pertandingan ini), saya tidak tahu kapan saya akan meninggalkan negara ini atau kapan saya akan datang ke sini. Jadi fakta bahwa kami menjadi lebih internasional memungkinkan saya untuk keluar dari negara ini untuk dapat merasakan hal-hal baru dan memainkan permainan yang saya sukai.”

Ini adalah kunjungan pertama Saus Gardner ke AS (Luke Hales/Getty Images)

Pilihan No. 1 2024 – Quarterback Chicago Bears Caleb Williams tidak asing dengan usaha Eropa.

Sebelum bersiap untuk Bears, dia terlihat di Monaco untuk Grand Prix Formula 1 dan di Paris untuk pertunjukan pakaian pria Louis Vuitton SS24. Dia tersipu ketika mengingat perjalanannya: “Saya pikir hal pertama yang saya pelajari dari perjalanan adalah mendapatkan banyak budaya yang berbeda. Saya menyukai makanan dan arsitekturnya, dan ke mana pun Anda pergi, selalu ada banyak hal berbeda. Itu hanya sesuatu yang ingin saya lakukan di waktu istirahat saya untuk mengatur ulang. “

Williams mungkin terbiasa bepergian sendirian, tetapi untuk Olimpiade London, para pemain akan diantar ke hotel masing-masing, tempat mereka akan berlatih, makan, dan tidur bersama. Ini berbeda dengan minggu biasa di mana mereka tinggal di rumah masing-masing dan menginap bersama di hotel dapat memengaruhi chemistry.

“Anda berada di ruang tamu sepanjang waktu dan Anda mendapat kesempatan untuk benar-benar duduk dan fokus pada rencana permainan dan pada akhirnya menghabiskan banyak waktu bersama para pemain,” kata penerima lebar Bears, Keenan Allen.

Ketika Jim Harbaugh menjadi pelatih kepala San Francisco 49ers untuk pertandingan tahun 2013 di London, pelatih kepala Los Angeles Chargers saat ini menyebut fasilitas tim sebagai “oasis sepak bola”. ESPN.

Beberapa pemain mungkin membawa keluarganya, tetapi ini lebih mungkin dilakukan pada perjalanan yang lebih jauh. Misalnya, Jets tiba pada hari Jumat setelah keluar dari latihan pada hari Kamis dan berangkat setelah pertandingan pada hari Minggu, sehingga tidak ada ruang untuk banyak kegiatan ekstrakurikuler.

Gelandang bintang mereka, Aaron Rodgers, mengatakan dia lebih suka menghabiskan lebih banyak waktu di London. “Saya selalu mengatakan mari kita keluar dari sini lebih awal untuk menyelesaikan beberapa hal. Terakhir kali Allen (Lazard) dan saya pergi ke Wembley untuk menonton USWNT melawan Inggris Wanita. Tidak banyak waktu untuk itu ketika kamu tiba di sini selarut ini.”

The Bears datang selama seminggu dan memberi para pemain hari libur pada hari Selasa. Bagaimana DJ Moore penerima lebar senang belajar tentang London?

Moore (kiri) menikmati perjalanan kuliner ke London (Harry Murphy/Getty Images)

“Sungguh menakjubkan,” kata Moore. “Saat-saat yang menyenangkan. Cuaca yang bagus. Kami melakukan tur kuliner dan mengadakan (tur) pria yang sangat keren. Di Chinatown kami makan pangsit dan saus pedas.”

Moore, 27, menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun senilai $110 juta pada musim panas dan mengatakan tantangan terbesar untuk datang ke London adalah tidak menghabiskan seluruh uangnya untuk penandatanganan kontrak.

Dion Bailey, yang melakukan debut Jets di Olimpiade London 2015, berkata Atletis: “Saya belum pernah ke London, jadi saya belum siap. Bagi banyak pria yang pernah ke luar negeri, mereka berbelanja di sana. Orang-orang mengemas tas barang-barang yang mereka kenakan di sekitar hotel dan membawa koper kosong untuk berbelanja di sana dan membawanya kembali dalam keadaan utuh. “

Salah satu masalah yang dihadapi banyak gamer adalah jet lag. Penerbangan ke London bisa memakan waktu yang sama lamanya dengan perjalanan jarak jauh lainnya melintasi Amerika Serikat, namun zona waktunya sangat bervariasi. London (BST) lima jam (ET) dan delapan jam (PT) lebih cepat.

Pemain beruang diberikan paket berisi kartu cara tidur yang benar, masker dan bantal agar tidur maksimal di pesawat.

Saran dari para ilmuwan tidur digunakan, namun menurut Robert Saleh, pelatih kepala yang baru saja dipecat, mereka tidak setuju untuk tidur.

Meskipun tidak mendapatkan tip tidur penuh, penerima lebar Jets Garrett Wilson mencatatkan rekor tertinggi musim ini di London, menyelesaikan dengan 101 yard pada 13 tangkapan dan satu gol.

Wilson bermain bagus di London (Julian Finney/Getty Images)

Dia berkata: “Saya tidak suka berpikir terlalu banyak, keluar saja dan bermain. Jika Anda tidak dapat menunjukkan waktu untuk datang dan bermain, mungkin ini bukan untuk Anda. Saya tahu semua orang membuat tidur menjadi terlalu rumit dan kami memiliki ilmuwan tidur dan sebagainya, tapi saya tidak terlalu mempercayainya. Jika saya lelah, saya pergi tidur. Saat waktunya bermain, saatnya bermain. “

Jet yang berlari kembali Brice Hall menangkap teka-teki itu dengan sempurna ketika dia berkata, “Kami tidak merasa ini seperti permainan tandang. Kedua tim masuk, Anda harus memikirkan jangka panjang dan menyesuaikan diri dengan Khawatir tentang zona waktu, tapi jangan ‘ jangan terlalu terjebak.

Dari semua aktivitas wisata tersebut, kenangan Brandon Meriweather saat mengunjungi Big Ben pada tahun 2009 saat berkunjung bersama New England Patriots pasti sulit dikalahkan.

“Sejujurnya,” kata Meriweather pada konferensi persnya, “hal favorit saya selain menang adalah melihat Istana dan Jam Big Bang.” Sebenarnya, aku akan mengambilnya kembali. Kemarin kami pergi ke rumah hantu di sebelah Jam Big Bang. Hanya melihat beberapa rekan satu tim saya bertingkah seperti anak kecil adalah perilaku terbaik saya di akhir pekan.”

Quarterback Jaguar Trevor Lawrence Dia telah bermain di ibu kota Inggris setiap tahun sejak dia menjadi pilihan keseluruhan pertama pada tahun 2021.

Lawrence berkata: “Ada banyak hal yang harus dilakukan, jadi saya mencoba mengubahnya sedikit dan mencoba melihat semuanya. Saya sudah melihat banyak restoran utama, tapi kalau soal makanan, saya suka mencoba berbagai restoran di sini karena makanannya enak. “

Sementara para pemain menikmati perjalanan makan dan berbelanja, kehidupan seorang pelatih kepala tidak begitu menyenangkan.

“Saya tidak pergi jalan-jalan,” kata pelatih Bears Matt Eberflus. “Saya tahu para pemain mendapat libur kemarin, tapi saya punya jadwal pertandingan dari jam enam pagi sampai jam 10 malam, jadi saya tidak punya banyak waktu untuk itu. Itu adalah saat yang menyenangkan untuk berbicara dengan para pelatih, seperti yang selalu saya lakukan dulu. Itu bagus.”

Pelatih kepala Jets Saleh dipecat setelah kekalahan 23-17 mereka dari Minnesota Vikings di London.

Penerima lebar pendatang baru Rome Odunze, pilihan keseluruhan kesembilan dalam draft 2024, mengakui “bagus bahwa dia tidak diakui di London.” Namun, 60.000 penonton menyaksikan timnya mengalahkan Beruang di Stadion Tottenham Hotspur.

(Foto teratas: Getty Images)